Rabu, 25 September 2013

Harga Samsung Galaxy Gio Terbaru

Harga Samsung Galaxy Gio - harga justru berhasil mencuri hati umat beriman, terutama di kalangan kaum muda. Itu karena harga penawaran dari Samsung tipe ini cukup ramah dan tidak menguras kantong Anda. Selain itu, dari samsung galaxy gio menampilkan sangat menarik dan minimalis. Samsung Galaxy Gio sejajar dengan kisaran yang lebih rendah-menengah atau rendah.

Harga Samsung Galaxy Gio
Harga Samsung Galaxy Gio
Beberapa manfaat yang disebabkan oleh Samsung Galaxy Gio yang dimiliki, termasuk: kinerja Samung Galaxy Gio mengandung belum berlaku, kekuatan dan fitur yang handal dan dapat dipercaya, karena itu tangan dengan fitur jaringan canggih seperti HSDPA kecepatan masukan hingga 7,2 Mbps, termasuk layar pada Samsung Galaxy gio dapat mendukung Qualcomm MSM7227-1 QCT Turbo dengan kecepatan hingga 800 MHz, sampai 16 juta warna, kinerja prosesor samsung galaxy gio sudah tergantung.

Samsung Galaxy Gio dengan konsep minimalis dan sesuai dengan harga penawaran. Namun di balik keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Gio, ternyata ada beberapa kelemahan. Sebagai memori internal sebesar 158 Mb dalam bentuk kamera yang hanya memiliki kemampuan untuk merekam video dalam QVGA kualitas rekaman @ 15 fps, menghafal sistem operasi pada Samsung Galaxy Gio merupakan OS Android, v2.2 Froyo kecil cukup jauh di belakang dengan teknologi lainnya. Tapi ada kelemahan pada Samsung Galaxy Gio tunduk pada sejumlah fungsi lainnya, dan terutama harga samsung galaxy gio relatif murah dibandingkan dengan Samsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar