Senin, 30 September 2013

Harga Samsung Galaxy Note III

Harga Samsung Galaxy Note III jauh kemudian oleh pecinta gadget . Penawaran Harga jenis Samsung dianggap sangat mahal , tetapi sangat sebanding dengan berbagai fitur yang diduduki . Konektivitas Samsung Galaxy Note III didukung dari 2G ke 4G LTE .

Harga Samsung Galaxy Note III
Harga Samsung Galaxy Note III
Dijamin oleh adanya aktivitas jaringan ini browsing, download dan bermain game lebih lancar dan tanpa masalah . Selain itu, tubuh Galaxy Note III adalah berat relatif ringan , yang setara dengan 168 gram dengan ketebalan 151,1 x 792,2 x 8,3 mm dan dilengkapi dengan stylus .

Memori , yang merupakan salah satu dari Samsung Galaxy Note III , ada dua kemungkinan , yaitu 32 GB dan 64 GB yang masih didukung dengan slot memori eksternal hingga 64 GB microSD . 3GB RAM terpasang . Kamera utama pada Galaxy Note III dengan 13 MP dan memiliki autofocus , LED flash dan mampu merekam video HD pada kualitas catatan penuh 2160P @ 30fps .

Sebagai kamera depan 2MP , dan juga tinggi - definition fasilitas perekaman video . Sebenarnya diklasifikasikan harga dari Samsung Galaxy Note III menjadi sangat mahal , tetapi sebagai kelas high-end , Galaxy Note untuk menyediakan fitur yang luar biasa .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar