Selasa, 24 September 2013

Harga Samsung Galaxy S2 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S2 dilengkapi dengan tag harga premium cukup diatur untuk mencapai dari kalangan menengah ke atas. Harga akan disesuaikan dengan spesifikasi dan kemampuan, bagian dari Samsung s 2 Samsung Galaxy S2 salah satu produk unggulan yang dibuat oleh Samsung. Ada beberapa varian dan jenis Samsung mulai pemasok, tetapi masih jenis smartphone 2 masih banyak yang mengarahkan dan mencarinya.

Harga Samsung Galaxy S2
Harga Samsung Galaxy S2 Terbaru

Saat ini, harga Samsung Galaxy S 2 sangat dalam mencari konsumen. Alasannya cukup sederhana: Samsung Galaxy S2 mampu konsep smartphone kelas atas yang didukung oleh kinerja dan kualitas yang sangat tinggi, untuk tidak membawa kosong dengan harga penawaran dalam tas. Sistem operasi pada jasad smartphone ini Android Gingerbread V2.3.4, upgradeable ke Ice Cream Sandwich V.4.

Selain itu, pandangan smarphone ini dengan Gorilla Glass yang dapat menahan goresan dari benda tajam dilindungi. Kamera utama pada smartphone tetap pada 8 mg dan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan deteksi wajah tersenyum dan teknologi lainnya sangat kuat,. Karena Samsung Galaxy S2 dalam kepemilikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar