Minggu, 01 September 2013

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z

Modifikasi motor - Perubahan mesin att dibuat untuk Yamaha Jupiter Z kunnet merebut tempat ke-3 di kelas 1.300 cc ke Superdrag kompetisi sepeda hujan gerimis. Jupiter adalah penetrasi kunnet hingga 8,44 detik, untuk menggunakan Daytone piston. modifikasi motor dengan memilih ini Daytone membunuh diameter piston 55.25 mm dan dilengkapi dengan ditempa piston att membuat jenis lebih ringan dan lebih kuat. Tubuh piston skabes permukaan kontak kecil dan lapisan dinding kecil. Juag gerakan otomatis akan kurang, dan hasilnya tidak banyak energi yang terbuang. Cap ocksĂ„ bahan att digunakan sangat baik dan tidak NEMT berpori. Pelayanan yang optimal kepada Yamaha Motor Modifikasi untuk lebih bermerek ring piston gurun.

Modifikasi motor Yamaha Jupiter Z

Kepala piston dengan rasio kompresi 12,6 kembali: 1 kan gjort dan att IT lakuksn cara ayah dan string bersama coakan katup pukulan ganda. Untuk asam mendem terbentuk pada bagian luar piston di blok silinder 0,6 mm. Modifikasi Motor Yamaha berubah dengan inlet valve 28 mm dan 24 mm knalpot comotkan Honda Sonic. Panjang batang katup pada katup elemen 32 mm katup dipasang Nar tidak terlalu sulit. Menjadi kunnet mendapatkan gas, penggunaan karburator Keihin PE 28 merek. Venturi awal dengan diameter 28 mm, tetapi dalam memilih reameran 32,5 mm.


Karakter dari karburator PE 28 cukup baik untuk kecepatan rendah, dan itu tidak mudah dan lezat ngok percepatan ntuk. Modifikasi motor yamaha sebagai alat untuk membesarkan lubang adalah spuyer ocksÄ ulang. Sebelum instalasi besar es karburator korekan ke kepala silinder dalam permainan. Terminal 9 derajat, dan sebuah lubang terbentuk di saluran hisap dua 25,8 mm. Modifikasi motor di sama katup keluaran lubang diameter 24 mm sama dengan payung katup SOM, dan cocok seimbang dan, dalam kombinasi dengan gas buang dari R9 ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar