Selasa, 03 September 2013

Modifikasi Motor Yamaha Nouvo

Modifikasi motor dilakukan pada Yamaha Nouvo sangat menakjubkan dan mengesankan. Hal ini dapat pada injeksi bahan bakar embun perangkat, yang sekarang terlihat. Kalau dilihat dari bentuknya, sekilas, tidak ada yang khusus tentang 2004 Yamaha Nouvo output ini.

Modifikasi Motor Yamaha Nouvo
Modifikasi Motor Yamaha Nouvo
Tetapi dengan perangkat injeksi dalam kecepatan ultra mendapat Ecotrons produk dari Amerika Serikat digunakan untuk meningkatkan mesin modifikasi Yamaha Nouvo melakukan ini untuk menarik dan khusus. Paket ini untuk mesin injeksi bahan bakar, yang memiliki cc perpindahan kecil 150-250. Hal ini karena bodynya ventury trottle dengan 28 mm diameter dan sesuai dengan spesifikasi dari motor 150 cc bar.

Injektornya menyemburkan tenaga hingga 128 g / menit dan sangat cepat. Terjadi, kondisi dalam permainan mesin sebelumnya membengkak di Yamaha Motor Modifikasi dengan instalasi dari diameter piston 58 mm dan blok keramik untuk 150 cc ruang bakar.


Isi paket sepenuhnya pra-injektor dari throttle body, fuel pump, semua sensor dan perangkat kontrol. Jadi ini hidup Modifikasi Yamaha adalah sistem plug permainan. Satu hal yang menarik dari Ecotrons injektor dengan hampir lingkaran tipe sensor CO adalah pada knalpot dan ECU akan otomatis memebrikan umpan balik dan menyesuaikan jumlah semprotan bahan bakar sesuai dengan kondisi mesin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar