Rabu, 04 September 2013

Modifikasi Motor Yamaha Scorpio

Modifikasi motor Yamaha Scorpio ini dilakukan karena mereka terlihat berbeda atau memecahkan habbit tapi masih ingin MEFRIK. Kemampuan untuk menemukan inspirasi dalam membuat berbagai cara, seperti blog web dan juga lokal. Tapi gagasan perubahan Yamaha diperoleh setelah saya terinspirasi oleh orang lain pada komersial youtube istirahat Yamaha Tenere XT660Z dan didukung oleh Suzuki DR 800 Dakar Series.
Tetap diterjemahkan ke Bodywork Yamaha Scorpio. Proses reformasi pada tahap awal dari pembuatan pengubah pencarian untuk menggunakan bahan-bahan dari piring ke piring model dapat dibentuk sesuai dengan keinginan.
Modifikasi Motor Yamaha Scorpio
Modifikasi Motor Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha tergantung comotkan lampu Honda CS-1 untuk pick up sebagai Yamaha Tenere saat dinyalakan. Apakah Anda ingin untuk menumpahkan beberapa lampu pada variasi dari tangan penjaga, bisa dilengkapi dengan LED. Untuk pergantian sinyal belakang dan variasi penggunaan.


Modifikasi mesin Scorpio untuk mengesankan tinggi dan keras secara umum untuk melakukannya adalah untuk menghubungkan sok. Tutup minyak Kuasi di tempat depan bahan besi padat sepanjang 10 cm, yang berfungsi sebagai variasi mengguankan terbalik yang jauh lebih mungkin untuk bocor dalam sistem diganti rasa kuasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar