Kamis, 03 Oktober 2013

Harga Hp Andromax I

Harga Hp Andromax I saya cukup murah untuk PS , teknologi dual-core telah membawa , karena harga penawaran tidak mencapai 2 juta . Telepon , yang menggunakan konsep dual SIM GSM CDMA diluncurkan beberapa waktu lalu dan mampu bersaing di pasar smartphone .

Harga Hp Andromax I
Harga Hp Andromax I
Smartfren terkenal sebagai operator seluler , tapi konsep bundling dan pemasaran yang sukses telah berhasil meningkatkan penjualan berbagai ponsel.

Harga Hp Andromax Saya juga dilengkapi dengan tambahan yang sangat menarik untuk spesifikasi yang menguntungkan dan lengkap . Prosesor seperti Qualcomm MSM8652 telah membawa dual-core 1GHz ARMv7 Snapdragon dengan Adreno 203 GPU , yang mendorong kinerja ponsel . Keberadaan Ram dan 512 MB ​​memori internal hingga 4 GB perangkat mobile membuatnya sangat handal dan kuat .

Sistem operasi telepon saya andromax dengan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich adalah . Satu hal yang saya andomax cukup menarik dari layar lebar 4,0 inci , IPS , yang memiliki kerapatan hingga WVGA 480 x 800 pixel , dan diyakini mampu hingga 16,7 m kotak vertikal adalah memiliki warna, yang membuat tampilan di layar sangat jelas dan menyenangkan untuk digunakan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar