Selasa, 01 Oktober 2013

Harga samsung galaxy note 10

Harga Samsung Galaxy Note 10 masih dianggap cukup fantastis . Namun keberadaan ponsel ini masih menjadi perhatian besar bagi pecinta gadget . Samsung Galaxy Note adalah perangkat komputer tablet yang memiliki layar 10,1 inci dan dilengkapi dengan quad -core Exynos prosesor kecepatan 1,4 GHz dan 2 GB RAM . Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note adalah Android Ice Cream Sandwich .

Harga samsung galaxy note 10
Harga samsung galaxy note 10
Kelebihan dari Samsung yang memiliki jenis ini adalah adanya fungsi multi-screen . Dimana fungsi ini untuk membuka dua aplikasi pada sebuah window. Selain itu, Samsung Galaxy berguna juga dilengkapi dengan S - Pen stylus menulis dan menggambar kegiatan di layar ponsel.

Harga Samsung Galaxy Note 10 termasuk dalam kategori kelas high-end . Samsung Galaxy Type memiliki kamera 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash . Sedang kapasitas kamera depan 1,9 MP dengan . Koneksi pada bahwa Samsung telah termasuk tiga versi , termasuk : versi WiFi , HSPA dan LTE . Ketiga tiga penyimpanan internal 16 GB , 32 GB dan 64 GB .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar