Rabu, 02 Oktober 2013

Harga Samsung Galaxy Note 2 2013

Harga Samsung Galaxy Note 2 2013 pada tahun 2013 masih akan sangat mahal . Hal ini karena jenis kelas Galaxy memiliki spesifikasi high-end dan dengan berbagai teknologi yang sangat handal dan inovasi , dan didukung oleh sangat teliti . Seperti telah dijelaskan dalam artikel saya sebelumnya , Samsung adalah merek yang cukup terkenal merek di dunia gadget .

Harga Samsung Galaxy Note 2 2013
Harga Samsung Galaxy Note 2 2013
Pasar produk Samsung berkembang pesat dan berkembang sangat cepat dibandingkan dengan merek lain . Hal ini juga dapat dilihat dari perkembangan edisi smartphone Samsung , selalu berhasil mencuri hati konsumen pecinta gadget .

Harga Samsung Galaxy Note 2 ini 2013 masih bertahan , tidak menurun . Jika dalam terang fitur tetap ponsel cerdas ini sangat membantu jika upaya dalam kategori kelas high-end . Fungsi, yang dimiliki oleh tipe samsung meliputi; prosesor sudah digunakan memakai jenis quad -core Exynos 1,6 GHz . Dengan sistem operasi Android 4.1 atau lebih di kenal dengan Jelly Bean , dilengkapi dengan pena s . Kamera utama 8 MP dan mendukung mereka dengan kamera depan 2 MP .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar