Modifikasi motor Yamaha Jupiter motor untuk ini satu
pengguna komorod virus, yang berarti bahwa korban memperbaharui road race gaya
yang mengubah daya masih dalam pengembangan Pukau di Bali. Kehadiran balap ini
tampak seperti sepeda motor, tetapi terbatas ke mode saja. Tampaknya modifikasi
motor Yamaha benar-benar menggunakan Motorsport dan sepeda motor mengoprek
segar dan menarik untuk penggunaan sehari-hari, sehingga selain urusan bodi,
mesin juga menjadi pusat perhatian. Pemindahan 135 cc awalnya Sudha ditingkatkan
menjadi 150 cc. Akibat perubahan Yamaha ke blok yang dilengkapi dengan
karakteristik piston V-ixion dan 150cc otomatis.
Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX 135LC |
Hal ini tentu sah, karena akan menggunakan aliran
komorod, yang memiliki penampilan gaya balap. Seperti modifikasi motor yang
menggunakan Yamaha TDR tepi api. Seperti dengan ban standar pada pilihan ban di
arena Indoprix (IP) di IRC 221 merek, yang memiliki ukuran 90/80-17.
Modifikasi motor Yamaha terlihat unik dan sedikit
eksentrik pada roda belakang. Sepertinya motor memiliki nomr 29 dan mulai
dengan variasi gendang. Meskipun dalam kenyataannya mesin masih dengan drum
asli atau asli. Hal ini berbeda karena teromolnya sudah terkesan di mesin
bubut. Hal ini karena menggunakan rem cakram di belakang dan mampu membuat drum
dari Yamaha Jupiter sudah di bubut untuk membuatnya lebih mudah dan lebih
sporty. Meski hanya dalam bentuk Sporty penampilan saja, tetapi perubahan mesin
apa yang terjadi cukup trendi dan menarik. Bahkan, tidak banyak yang telah
dilakukan untuk merombak bagian mesin Jupiter, karena perubahan yang dibuat
lebih prioritas dan fokus gambar fashion dan dibedakan dari motorsport.
Sumber : www.kemajuanteknologi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar