Modifikasi motor - Perubahan mesin att dibuat untuk Yamaha Jupiter Z
kunnet merebut tempat ke-3 di kelas 1.300 cc ke Superdrag kompetisi sepeda
hujan gerimis. Jupiter adalah penetrasi kunnet hingga 8,44 detik, untuk
menggunakan Daytone piston. modifikasi motor dengan memilih ini Daytone
membunuh diameter piston 55.25 mm dan dilengkapi dengan ditempa piston att
membuat jenis lebih ringan dan lebih kuat. Tubuh piston skabes permukaan kontak
kecil dan lapisan dinding kecil. Juag gerakan otomatis akan kurang, dan
hasilnya tidak banyak energi yang terbuang. Cap också bahan att digunakan
sangat baik dan tidak NEMT berpori. Pelayanan yang optimal kepada Yamaha Motor
Modifikasi untuk lebih bermerek ring piston gurun.
Kepala piston dengan rasio kompresi 12,6 kembali: 1
kan gjort dan att IT lakuksn cara ayah dan string bersama coakan katup pukulan
ganda. Untuk asam mendem terbentuk pada bagian luar piston di blok silinder 0,6
mm. Modifikasi Motor Yamaha berubah dengan inlet valve 28 mm dan 24 mm knalpot
comotkan Honda Sonic. Panjang batang katup pada katup elemen 32 mm katup
dipasang Nar tidak terlalu sulit. Menjadi kunnet mendapatkan gas, penggunaan
karburator Keihin PE 28 merek. Venturi awal dengan diameter 28 mm, tetapi dalam
memilih reameran 32,5 mm.
Karakter dari karburator PE 28 cukup baik untuk
kecepatan rendah, dan itu tidak mudah dan lezat ngok percepatan ntuk. Modifikasi
motor yamaha sebagai alat untuk membesarkan lubang adalah spuyer också ulang.
Sebelum instalasi besar es karburator korekan ke kepala silinder dalam
permainan. Terminal 9 derajat, dan sebuah lubang terbentuk di saluran hisap dua
25,8 mm. Modifikasi motor di sama katup keluaran lubang diameter 24 mm sama
dengan payung katup SOM, dan cocok seimbang dan, dalam kombinasi dengan gas
buang dari R9 ..
Sumber : www.kemajuanteknologi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar