Rabu, 21 Agustus 2013

Banyak Truk di Pasaran, namun Volvo Tetap Optimis

Volvo truk produsen tetap optimis bahwa produk mereka diterima di pasar nasional, meskipun banyak pesaing baru.
Banyak Truk di Pasaran
Hal ini disampaikan langsung kepada CEO Volvo Trucks Indonesia, Jean-Pierre Verge Salamon, di Bandung, Jawa Barat. "Kami tetap yakin akan diterima dengan baik di pasar di Indonesia, meskipun banyak pesaing datang ke Indonesia," kata Pierre. Ia yakin akan banyak kompetisi produsen truk di Indonesia, dapat menambah negara untuk kepentingan konsumen.

"Dan kami berpikir bahwa itu (kompetisi), semakin baik, karena konsumen untuk memilih cara yang sangat sederhana, apa produk yang terbaik, dan konsumen akan mendapatkan keuntungan," katanya.

"Jadi meskipun banyak kompetisi di Indonesia bukanlah masalah besar bagi kami, sebaliknya, itu adalah hal yang baik," pungkasnya. Pertumbuhan pasar truk tahun depan, katanya, akan tetap stabil tanpa perbaikan yang signifikan. "Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak kita keluarkan untuk pasar atau memprediksi penjualan kami tahun depan," katanya.

"Tapi itu semua tergantung pada perekonomian Indonesia, saya pikir pemilihan presiden tahun depan bisa menjadi masalah, karena dapat mempengaruhi perekonomian Indonesia," tambahnya. Tapi Pierre menentukan apakah perekonomian Indonesia dalam kondisi stabil, tidak akan ada dampak negatif terhadap produsen truk di Indonesia atau di sektor lain. "Tapi selama perekonomian Indonesia masih dalam kondisi stabil, saya pikir kami akan terus berkembang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar