Minggu, 25 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Swift Sport Dibanderol Mulai Rp 299 Juta

Modifikasi mobil - Setelah serangkaian kru mengundang media untuk menguji ketangguhan Swift Sport di Sirkuit Sepang, Malaysia, Suzuki Swift Sport akan segera mulai Indonesia.

Modifikasi Mobil Swift Sport Di banderol Mulai Rp 299 Juta
Modifikasi Mobil Swift Sport

4W PT Suzuki Indomobil Sales Sales Director, kata Nugroho Endro pengenalan Swift Sport ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) mengambil tahun 2013 September.

"Pengenalan IIMS dan harga mulai dari Rp 299 juta hingga Rp 300 juta," kata Endro di Suzuki agen Cinere, Sabtu (2013/08/24).

Endro menambahkan bahwa Swift Sport harga Swift berbeda dari model biasa terutama dalam hal kinerja. Jadi untuk segmen itu sendiri juga berbeda. Hanya orang-orang yang mencintai jiwa sporty saja.

"Tujuannya kita tidak akan menjadi marketnya Kami memahami tidak ada terlalu banyak banyak., Sehingga Swift Sport memang bukan produsen volume. Hal penting bahwa seseorang akan meminta seseorang Swift Sport, kita bisa menjawab itu," katanya .

Apalagi Endro Swif Olahraga mengatakan bahwa mereka sepenuhnya diimpor atau CBU dari Jepang. Bahkan di beberapa pedagang, bisa pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar