Selasa, 20 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Suzuki APV Dengan Ganti Model

Modifikasi mobil - Di Indonesia, Suzuki APV hampir usia yang sama seperti si kembar Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Pada saat si kembar telah berubah, Suzuki APV masih menempel dengan model di tempat pertama.

Modifiaksi mobil Suzuki APV Dengan Ganti Model
Modifikasi Mobil Suzuki APV

Tidak terlalu banyak perubahan dalam APV. Hanya penambahan model yang lebih mewah. Suzuki APV dikonversi niat?

Menanggapi hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan mengubah desain Suzuki APV segera menjawab. Klaim bawah SIS harus mulai model terbaru dari rencana APV.

"Tidak ada rencana, harus ada perubahan," kata DND 4W Pemasaran dan Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan kepada detikOto.

Setelah Davy, mengubah model saat ini Suzuki APV waktu untuk menarik lebih banyak pelanggan. Davy mengatakan Suzuki APV model lanjut, indah dan modern.

"Rencana ini sudah lama. Memang, kami merencanakan., Tapi (foto) terbaru Suzuki APV beredar di dunia maya, tidak benar. Salah," katanya.

Seharusnya Suzuki APV dengan dua pintu geser di belakang. Penumpang pintu model akses yang lebih mudah ke kompartemen penumpang. Sayang Davy tidak menentukan apakah otomatis atau manual pintu.
Sebagai waktu mulai tahun 2013 SIS IIMS menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan generasi kedua Suzuki APV. Sampai saat ini, SIS ulang tahun Suzuki APV tidak disediakan.

"Tidak ada rencana yang bekerja belum," kata Davy dalam penggelapan pajak.

Suzuki APV saat ini menggunakan mesin G15A (G16A 1.493 cc dan 1.590 cc 16 katup 4 silinder segaris MPI ketapel tenaga 92 hp (69 kW) dan 127 Nm.

Suzuki pertama kali masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2004. Kapan pertama kali harga mencapai $ 85 bis 115 juta. sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar