Rabu, 21 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Mazda3 Yang Terbaru

Modifikasi Mobil - Mazda sedan kompak, bersolek Mazda3. Jepang, mobil generasi ketiga akan segera premier dunia bulan depan.

Modifikasi Mobil Mazda3 Yang Terbaru
Modifikasi Mobil Mazda3

All-New Mazda3 generasi ketiga diperkirakan akan berlangsung di IAA di Frankfurt pada bulan September yang tersedia. Mobil ini akan datang dalam dua model, dari hatchback ke sedan 4 pintu.

Mazda seperti dilansir Telegraph, Kamis (22/08/2013), mengatakan bahwa Mazda3 merupakan tren baru di sedan C-segmen yang akan memiliki standar yang lebih lengkap untuk ukuran kelas ditandai.

Sebagai dua model generasi baru Mazda CX-5 dan Mazda6, Mazda3 dengan teknologi SKYACTIV dan akan juga Kodo bahasa desain eksterior desain yang dilengkapi menghasilkan kuat dan berani.

Fitur Human-Machine Interface (HMI), termasuk gambar Mengemudi aktif diharapkan untuk digunakan dalam mobil ini. Mobil infotaiment juga diharapkan untuk menyelesaikan dengan koneksi internet untuk mengakses Facebook dan Twitter pada layar. Database berbasis awan juga memungkinkan pemiliknya untuk menyimpan banyak lagu.

Untuk mesin, mesin ini diharapkan akan ditawarkan dalam mobil ini banyak Mazda. Semua mesin untuk menjalankan fungsi, i-stop idling stop system sebagai standar Mazda yang khas.

SKYACTIV-G akan menjadi 1,5 liter, tenaga 98 hp, lokasi, efisiensi 23,55 km menyebarkan / liter. Ada juga bensin 2.0-liter bertenaga 118 hp dan 163 hp, dengan setiap tahap efisiensi 23,5 km / liter dengan transmisi manual (21,4 km / l untuk transmisi otomatis) dan 20,7 km / liter dapat dipilih.

Ada juga kemungkinan mesin diesel SKYACTIV-D 2.2-liter 148 hp, lebih efisien itu lagi, 30,7 km / liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar