Senin, 19 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Ferrari Seharga Rp 285 Miliar!

Modifikasi mobil - Bagi sebagian orang, mobil adalah investasi. Lihat saja Ferrari ini. Pemilik pertama kali membeli mobil hanya sekitar US $ 7000, tapi sekarang bernilai sekitar US $ 27,5 juta atau sekitar Rp 286 miliar!

Harga ini melebihi perkiraan lelang sebelumnya dengan harga Rp 174 miliar. Mobil ini adalah Ferrari 275 GTB / 4 Nart Spyder * S hanya dibangun sebanyak 10 buah. N.A.R.T. adalah American Racing Team, sebuah divisi dari Ferrari, yang tugas itu adalah untuk mempromosikan merek ini di Amerika Utara.

Modifikasi Mobil Ferrari
Modifikasi Mobil Ferrari
Mobil ini adalah dengan Eddie Smith dalam hidupnya, mantan walikota Lexington, North Carolina, yang meninggal pada tahun 2007 pada usia 88 sejak saat itu mobil telah disimpan di garasi terdengar.

"Ini adalah saat yang pahit bagi kami," kata Eddie Smith, Jr, sebelum pelelangan dimulai pada akhir pekan lalu. "Ferrari datang dan pergi, tetapi Anda tidak pernah pergi, terima kasih Tuhan. Kami memilikinya sebagai sebuah keluarga selama 45 tahun," katanya kepada USA Today.

Smith Jr juga menyarankan bahwa pemilik baru dari mobil ini akan dapat "menjalankannya, menyukainya, menikmatinya, dan yang lebih penting, berbagi dengan orang lain sehingga mereka dapat melihatnya."

Dalam semangat ayahnya, keluarga akan menyediakan semua lelang untuk berbagai kegiatan amal. "Saya tidak ingin mobil di sekitarnya, dia ingin dinikmati," katanya. "Bahkan jika nilainya mencapai lebih dari satu juta dolar, ia masih akan berjalan," Smith, Jr langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar