Jumat, 30 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Kijang lama Tidak dapat Upgrade Airbag Dan Grille

Modifikasi Mobil - Toyota Kijang Innova sekarang keselamatan yang tersedia fitur dual airbag. Toyota juga tampilan inovasi grille dan rear.

Modifikasi mobil Kijang Lama Tidak Dapat Upgrade Airbag Dan Grille
Modifikasi Mobil Kijang

Sayangnya Innova lama tidak dapat diperbarui untuk menggunakan komponen yang bersangkutan. Karena ada dua kantong udara, yang merupakan fungsi kompleks. Begitu pun dengan Grid terbaru.

"Saya tidak bisa berubah. Mendapatkan airbag itu keras dan tidak takut ketika diubah fungsi bahaya benar. Ketika grid tentu bukan karena berbeda pemegang grillenya jika pemegang tidak dapat digunakan, pasti akan berubah," kata Jenderal manager, Corporate Planning & Public Relations PT TAM Widyawati di sela-sela media test drive Toyota Innova "Keluarga Lifestyle Experience Journey" di Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/08/2013).

Karena itu, menurut Innova juga mendorong konsumen untuk membeli mobil baru dan tidak berubah, begitu banyak perubahan. Di sisi lain duduk Widya, memodifikasi dengan dual airbags Innova lama sangat berbahaya.

Ada beberapa komponen yang harus diganti karena dashboard, sensor airbag, dll, yang mahal untuk cukup tinggi. Widya menyarankan konsumen untuk membeli inovasi baru.

"Konsumen harus membeli yang baru," kata Widya.

Sementara MPV segmen TAM Product Manager, mengatakan Ima Nurbani Rahma Innova jaringan terakhir tidak tersedia di pasar, dan bukan paket aksesoris.

"Sulit karena tidak tersedia. Melalui ada pilihan. Dekat perdagangan ritel," tutup Ima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar