Jumat, 30 Agustus 2013

Modifikasi Mobil Kijang Lebih Nyaman Dari Pada Alphard

Modifikasi mobil - Alphard MPV memiliki berbagai fitur yang membuat mobil kasta lebih tinggi dari Kijang Innova. Namun, survei pengguna mobil Toyota Innova bahkan menyebutkan lebih baik daripada AlphaD.

Modifikasi Mobil Kijang Lebih Nyaman Dari Pada Alphard
Modifikasi Mobil Kijang

Hal tersebut diungkapkan Manajer Operasional AUTO2000 Jawa Timur, Budi Putra Joen di sela-sela media test drive Toyota Innova "Keluarga Lifestyle Experience Journey" di Malang, Jawa Timur.

"Alphard dan Kijang, Kijang lebih nyaman dikendarai," kata Joen.

Penelitian dilakukan oleh intern konsumen Toyota Innova dan Corolla.

Joen menjelaskan bahwa beberapa konsumen mengatakan ketika Toyota Innova untuk melampaui harapan mereka. Sementara itu, tidak kurang baik dibandingkan dari segi penampilan dan kenyamanan, Toyota Innova Toyota Alphard.

Joen dikonfirmasi sebagai fakta bahwa ketika bos atau atasan untuk menangkap Abdul Rahman Saleh, Malang, mereka tidak ragu untuk menggunakan Toyota Innova bandara.

"Kijang perhatian kita dari pelanggan, konsumen yang membeli mereka lagi dan lagi, dia tidak nyaman tamu jemput di bandara," katanya.

Terutama setelah perubahan dalam Innova, Toyota Innova memberikan pengakuan mesin gelagar seperti Bentley. Hal ini semakin memberikan kontribusi untuk penampilan gambar sebagai kelas MPV Toyota Innova hari ini.

"Bentley gril kayak. 'S Tidak akan promosi, Kijang ada duanya," katanya.

Desain eksterior terbaru Toyota Innova dirancang dengan 12 orang Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar