Minggu, 01 September 2013

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX 135LC

Modifikasi motor Yamaha Jupiter motor untuk ini satu pengguna komorod virus, yang berarti bahwa korban memperbaharui road race gaya yang mengubah daya masih dalam pengembangan Pukau di Bali. Kehadiran balap ini tampak seperti sepeda motor, tetapi terbatas ke mode saja. Tampaknya modifikasi motor Yamaha benar-benar menggunakan Motorsport dan sepeda motor mengoprek segar dan menarik untuk penggunaan sehari-hari, sehingga selain urusan bodi, mesin juga menjadi pusat perhatian. Pemindahan 135 cc awalnya Sudha ditingkatkan menjadi 150 cc. Akibat perubahan Yamaha ke blok yang dilengkapi dengan karakteristik piston V-ixion dan 150cc otomatis.

Modifikasi motor Yamaha
Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX 135LC

Hal ini tentu sah, karena akan menggunakan aliran komorod, yang memiliki penampilan gaya balap. Seperti modifikasi motor yang menggunakan Yamaha TDR tepi api. Seperti dengan ban standar pada pilihan ban di arena Indoprix (IP) di IRC 221 merek, yang memiliki ukuran 90/80-17.


Modifikasi motor Yamaha terlihat unik dan sedikit eksentrik pada roda belakang. Sepertinya motor memiliki nomr 29 dan mulai dengan variasi gendang. Meskipun dalam kenyataannya mesin masih dengan drum asli atau asli. Hal ini berbeda karena teromolnya sudah terkesan di mesin bubut. Hal ini karena menggunakan rem cakram di belakang dan mampu membuat drum dari Yamaha Jupiter sudah di bubut untuk membuatnya lebih mudah dan lebih sporty. Meski hanya dalam bentuk Sporty penampilan saja, tetapi perubahan mesin apa yang terjadi cukup trendi dan menarik. Bahkan, tidak banyak yang telah dilakukan untuk merombak bagian mesin Jupiter, karena perubahan yang dibuat lebih prioritas dan fokus gambar fashion dan dibedakan dari motorsport.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar