Jumat, 27 September 2013

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 Terbaru

Harga samsung galaxy note10.1 - Samsung Galaxy Note Harga untuk dibahas dan pada kasus bantal pada kesempatan ini. Galaxy Note 10.1 dengan karakteristik yang ditunjukkan untuk Galaxy Note, yang dilengkapi dengan pena S dan layar multiscreen dari 10 inci. 

Harga Samsung Galaxy Note 10.1
Harga Samsung Galaxy Note 10.1 Terbaru
Kinerja yang sangat optimal versi Samsung selesai, karena fungsi yang sangat menantang dan menarik. Samsung Galaxy Note adalah prosesor quad-core, yang merupakan kekuatan bersenjata hingga 1,4 GHz, platform Android 4.1 Ice Cream Sandwich dan didukung oleh kapasitas baterai yang cukup tinggi pada 7000 Mah. Samsung juga jaringan HSDPA dan WiFi didukung. Kapasitas memori internal Samsung Galaxy Note 10.1 16 Gb dan dikuatkan dengan slot microSD hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 adalah banderol Rp 5.959.000 dalam bentuk baru. Tapi itu bisa berbeda-beda pada setiap meja seluler di daerah masing-masing dan dapat diubah sesuai dengan ketentuan pasar smartphone saat ini.

Lebih atau kurang seperti di atas beberapa ulasan yang bisa dibahas, dan diangkut ke Galaxy Note hubungannya dengan harga dari Samsung 10.1. Semoga informasi ini dapat digunakan sebagai referensi bagi pembaca untuk membeli tablet, keputusan yang ingin membuat kebutuhan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar