Minggu, 29 September 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 akan dibahas dalam review dan penuh , menyeluruh dan mendalam pada kesempatan ini . Samsung Galaxy Note 2 terlihat memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya . Samsung Galaxy Note 2 memiliki dimensi 151,1 x 80,5 x 9,4 mm dan berat sekitar 183 gram.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2
Desain Samsung Galaxy Note 2 adalah sentuhan penuh dan jika melihat pada pandangan pertama, tampak samsung versi memiliki kemiripan dengan Galaxy S3 Samsung . Perbedaannya adalah penambahan pelabuhan pena S pada Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 untuk kinerja yang dimiliki , tidak diragukan lagi . Samsung dipersenjatai dengan prosesor quad -core Cortex A9 dan didukung oleh teknologi Exynos 4412 chipset yang memiliki kekuatan hingga 1,6 GHz dan ditingkatkan GPU mali -400 mp dan bekerja pada jaringan LTE . Kapasitas memori internal , yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 2 pada 16 Gb dan dukungan memori eksternal 32 GB dengan 2 GB RAM .

Sistem operasi yang digunakan adalah versi 4.1 Jelly Bean android yang percaya bisa mengakibatkan memukau dan menawan . Samsung Galaxy Note 2 juga dilengkapi dengan teknologi AMAN ( keamanan, ketersediaan , dan efisiensi flexibiliyti ) . Ini berarti bahwa versi ini Samsung telah memiliki fitur keamanan untuk melindungi data sensitif dan komunikasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar